Toyota Soluna Community Menjalin silaturahmi melalui event Futsal, Puluhan Tim ikut kompetisi.
 

Toyota Soluna Community Menjalin silaturahmi melalui event Futsal, Puluhan Tim ikut kompetisi.

| Posted in Uncategorized

Turnamen futsal TSC yang diberi judul TSC Fun Futsal Championship 2018 telah dilaksanakan pada 20 Januari 2018 yang lalu. Vivo Futsal Arena yang berlokasi di Harapan Indah Bekasi menjadi venue pagelaran turnamen yang rencananya akan dilaksanakan setiap tahun ini.
“Pelaksanaan kompetisi tahunan ini diharapkan dapat mewujudkan cita-cita kami dalam mempererat silaturahmi antar sesama member TSC dalam mendukung gerakan Sehat Berkomunitas” ujar Chandra selaku ketua chapter tuan rumah yakni Chapter Bekasi.

Pada tahun ini TSC FFC didukung penuh oleh rekanan komunitas TSC dari salah satu produsen aki di indonesia yaitu YUASA BATTERY. Tidak kurang dari 10 tim yang ambil bagian dalam turnamen ini dari berbagai Chapter yang bergabung di TSC mulai dari tuan rumah Bekasi, Jakarta Timur, Jakarta Barat dan Pusat, Tangerang, Depok, Bogor, bahkan berasal dari luar jabodetabek seperti Karawang hingga Chapter Bandung.
“Total hadiah yang kami sediakan Rp 3 juta. Juara satu Rp 2 juta, dan juara dua Rp 1 juta” kata ketua pelaksana Om Ogem dari Chapter JakbarPus
“Tapi prioritas kami bukanlah hadiah, melainkan agar semakin mempererat silaturahmi, agar sesama member dapat saling kenal satu sama lain” ujar Ogem menambahkan.
Pada akhirnya Chapter Bogor Raya yang menurunkan dua tim pada turnamen ini menyabet semua juara, baik juara 1 maupun 2 dan berhasil membawa hadiah yang sudah disiapkan.

Sabar Om, masih ada kesempatan selanjutnya, jangan sedih gitu

Bravo TSC, From Cyber To Brother, Brother Forever.

1 thought on “Toyota Soluna Community Menjalin silaturahmi melalui event Futsal, Puluhan Tim ikut kompetisi.”

  1. Jelzz666 says:

    Baaahhh siaal 😥😥

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

©2024. All Rights Reserved.